Backlink dari Bloggers.Com setiap Update Postingan

on Thursday, January 24, 2013
Backlink dari Bloggers.Com setiap Update PostinganTutorial BlogspotBacklink dari Bloggers.Com setiap Update Postingan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan backlink gratis dan otomatis setiap postingan terbaru wajib menggunakan layanan dari situs bloggers. Di situs tersebut, blogger dari segala penjuru dunia berkumpul, so selain mendapatkan backlink gratis, blog Anda juga berkesempatan mendapatkan traffic dari pengunjung yang datang dari situs bloggers.

Backlink dari Bloggers.Com setiap Update Postingan


- Banyak blogger Indonesia yang mendaftarkan blognya di situs bloggers.com

- Backlink juga terindeks di google, so bisa diibaratkan situs bloggers.com ini bertindak sebagai blog dummy Anda. Untuk mengetahuinya silahkan search di google dengan keyword sesuai judul artikel sobat, maka di hasil penelusuran akan muncul artikel blog sobat paling atas sendiri disusul oleh judul artikel dari situs bloggers.com. (Semakin unik judul artikel, semakin terlihat jelas hasil penampakan ini) Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

- Untuk mendapatkan backlink gratis dan berkualitas ini Anda diharuskan memberikan backlink balik situs bloggers di setiap page. (letakkan di sidebar atau footer). berdasarkan pengalaman, Admin pernah menghapus backlink ini di blog admin yang lain, yang terjadi selanjutnya terputusnya aliran backlink dari situs bloggers, dan ketika dipasang kembali, backlink dari bloggers tidak kunjung balik. Saat daftar kembali blog tersebut, pesan yang muncul : blog ini sudah pernah didaftarkan. So buat pelajaran dari pengalaman admin, jangan menghapus backlink ke bloggers jika sudah di approve admin sana. Karena jika sudah diputus dari bloggers, blog Anda akan diputus dari backlink bloggers yang lumayan.

Demikian sedikit info tentang Backlink dari Bloggers.Com setiap Update Postingan.