Blog Terselubung Aman dari Banned Massal

on Saturday, January 19, 2013
Blog Terselubung Aman dari Banned Massal
Tutorial Blogspot - Blog Terselubung Aman dari Banned Massal. Banned massal masih terjadi dengan gencar. Sejak desember hingga sekarang google sang inang blogger telah membanned atau suspen blogspot. Ada banyak blog yang bertrafic tinggi, alexa ramping harus terkapar, atas kebijakan google ini termasuk blog saya satunya yang trafficnya udah 25ribu / day. Namun apa boleh, hak eksekusi ada di google selaku pemilik blogger. Namun blog terselubung aman dari bencana blogger awal tahun 2013. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Ada yang beranggapan bahwa traffic melimpah menjadi indikator bahwa blog tersebut bakal dihapus, dikira google blog tersebut menggunakan bot khusus untuk menjaring traffic. Namun bagaimana dengan blog terselubung yang notabene trafficnya puluhan ribu per day kok tidak ikut terjaring?

Ada yang beranggapan bahwa blog copy paste dibabat oleh google. Jika hal ini dilakukan, saya yakin hanya akan sedikit blog yang bersaing di search engine. Karena dalam blogging, informasi rentan copy paste. Bahkan banyak blog berita terkemuka di Indonesia juga melakukan hal sama. Termasuk terselubung. Blog ini 100% copy paste. Hanya saja sang author tidak lupa mencantumkan link sumber di bawah artikel.

Ada yang beranggapan bahwa pemasangan iklan di atas header dibenci google, katanya berkaitannya dengan update algoritma google yang diperbarui bernama "dinosaurus", maka blog yang iklan banner gede yang ada di header tidak luput dari suspen massal ini. Blog terselubung lagi - lagi aman. Meski ada banner di atas header, tetap saja lolos dari terkaman google.

Apa yang unik di blog terselubung? mungkinkah karena konsistennya menggunakan template bawaan blogger dan update rutin dalam seminggunya. Entahlah! Blog Terselubung Aman dari Banned Massal