Cara Gampang Membuat Fanspage di Facebook

on Friday, January 25, 2013
Cara Gampang Membuat Fanspage di Facebook
Tutorial Blogspot - Cara Gampang Membuat Fanspage di Facebook. Fanspage bisa menjadi media promosi efektif blog Anda selain optimasi SEO untuk search engine google. Secara, pengguna facebook dari hari kehari semakin banyak bukan. Nah dengan membuat fanspage ini diharapkan pengunjung blog Anda bertambah, yang sebagian datang dari facebook.

Nah bagaimana cara membuat fanspage di Facebook? berikut ulasannya Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

1. Silahkan kunjungi create facebook page.
Ini merupakan langkah pertama dalam membuat sebuah fanspage. Begitu Anda mengklik link di atas, maka akan muncul beberapa opsi jenis fanspage sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Antara lain : Tempat atau Bisnis Lokal, Perusahaan, Organisasi atau Institusi, Merk atau Produk, Artis, Band, Tokoh Masyarakat, Hiburan, Perjuangan atau Komunitas.

Setelah itu kamu memilih opsi jenis fanspage yang tersedia, kamu isi nama fanspage kamu. Sebagai contoh fanspage saya yang berjudul Tutorial Blogspot adalah Perjuangan atau Komunitas.

Selanjutnya muncul beberapa setting, salah satunya tentang pengaturan foto profil fanspage kamu, silahkan masukkan melalui "unggah dari komputer" atau bisa juga "impor dari situs web". Untuk opsi "impor dari situs web" silahkan masukkan url gambar yang Anda inginkan di kolom yang disediakan.

Jika sudah klik tombol "selanjutnya" di pojok kanan bawah untuk menuju setting selanjutnya. Nah di setting keterangan ini masukkan url blog Anda di kolom "tambahkan situs web lain". Untuk kolom di atasnya silahkan isi deskripsi blog Anda, untuk menjelaskan gambaran fanspage Anda.

Well, jadilah fanspage Anda. Mudah bukan Cara Membuat Fanspage di Facebook?

Demikian artikel Cara Gampang Membuat Fanspage di Facebook