Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot

on Tuesday, January 22, 2013
Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot
Tutorial Blogspot - Cara Membuat Blog. Jika kamu hobi tulis menulis, mengapa tidak kamu bagi tulisanmu kepada khalayak ramai, dengan membuat blog sendiri. Ada banyak situs penyedia blog gratis di internet, semua tergantung kamu, mau pilih yang mana. Di Indonesia sendiri, banyak yang menggunakan blog gratisan blogspot, wordpress, blogdetik dan sebagainya. Dari pengalaman admin, lebih suka menggunakan blogspot. Karena tutorialnya banyak banget di Internet. Selain itu, kamu bisa memonetization blog kamu (bagaimana menghasilkan uang lewat hobi blogging). Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot


Sesuai dengan judul artikel, kali ini saya akan informasikan cara daftar blog di blogspot. Yang kamu perlukan hanya email aktif untuk mendaftar di situs yang masih punyanya om google ini. Email di Gmail sangat direkomendasikan.

  • Masukkan alamat email dan pasword {jika kamu sudah sign in di email, tinggal masukkan pasword, karena gmail, blogger dan plus google sudah terintegrasi}
  • Klik Buat Blog Masukkan nama blog kamu dan url yang kamu inginkan. Jangan lupa pilih template blogspot yang kamu inginkan.

NB : untuk alamat url ini unik, artinya nama url blog yang sudah dipakai, tidak bisa dipakai oleh orang lain kembali.

Setelah itu Anda tinggal posting artikel di kolom yang tersedia. Simple dan sederhana.

Cukup mudah bukan Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot? Simak terus tutorial blogspot di situs ini, karena akan saya infokan panduan dasarnya, apa yang perlu diperbaiki, bagaimana setting blog Anda agar semakin baik dan profesional dan trik tips SEO yang perlu Anda tahu.