Disclaimer

on Tuesday, January 22, 2013
Seluruh artikel di situs Blogger-Tamboranews adalah penulisan ulang hasil penggabungan informasi dari berbagai situs. Hak kekayaan intelektual tentang modifikasi Script, Coding CSS ada pada blogger yang bersangkutan. Sebagai bentuk apresiasi kami infokan nama blogger di bawah artikel dengan link aktif dofollow.

Karena banyaknya informasi yang sama / hampir mirip, sehingga admin kesulitan terkait siapa yang pertama menginformasikan Script, Coding CSS. Untuk itu, jika anda menemukan di situs ini, silahkan hubungi admin, agar diedit ulang artikel tersebut. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Hak cipta gambar pada credit di setiap gambar yang kami upload. Letaknya di bawah gambar. Untuk gambar tanpa pencantuman credit, itu berarti gambar yang kali mengunggahnya di internet.

Video semua berasal dari Youtube, untuk mengetahui siapa yang upload, klik tautan youtube di pojok kanan bawah di video tersebut.

Disclaimer


Disclaimer
credit by littlemisspaw.blogspot.com

Disclaimer :
Jika ada artikel yang tidak sesuai dengan kondisi dunia perbloggeran yang terus update, mohon support kami dengan berkomentar di artikel yang dimaksud. Berikan komentar yang membangun, sehingga kami bisa koreksi diri.
Hal sama juga berlaku jika link download eror, artikel yang minim riset, banyak kesalahan informasi

Setiap komentator yang mengkritisi, mengoreksi akan tercantum dengan link aktif dofollow kesitusnya. Kami informasikan di bawah artikel dengan judul Update Terbaru. Thanks banget atas supportnya.

Aturan Copy Paste
Pada dasarnya informasi di dunia maya banyak yang copy paste. Hal ini karena proses publikasi agar informasi tersebut banyak dibaca oleh masyarakat luas. Namun seiring update algoritma google, untuk menghindari duplikasi konten, Anda dianjurkan untuk memodifikasi artikel yang ingin Anda publikasikan. Seperti halnya yang kami lakukan atas keseluruhan artikel.

Anda boleh copy paste seluruh artikel ini dengan syarat Anda modifikasi ulang, agar berbeda dari artikel aslinya. Setidaknya hingga 30%. Jika Anda copy paste full artikel di situs kami, kami berhak melaporkan ke google agar situs Anda mendapat skor negatif terkait hak cipta konten. Akumulasi dari pelaporan beberapa blogger terkait DMCA ini bisa menjadi landasan google untuk menghapus situs Anda. So, sudah saatnya blogger Indonesia mencintai hasil karyanya sendiri.

COPAS NO
MODIFIKASI YES