Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

on Tuesday, February 5, 2013
Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

"Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja" adalah slogan terbaru Bank Mandiri yang dipublikasikan sejak 2012 hingga sekarang. Dengan slogan yang merupakan nafas penggerak seluruh lini teamwork yang bekerja di Bank Mandiri seakan mempertegas kepada publik jika Bank Mandiri memiliki penawaran lengkap, dengan beragam fitur yang semakin memudahkan. Tentunya layanan ini diperuntukkan demi terciptanya keuntungan bersama antara pihak Bank Mandiri dan nasabah yang menjadi koleganya. Nah bagaimana kebenarannya, berikut saya akan memberikan liputan lengkap seputar Bank Mandiri. Semoga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang membutuhkan.  

Daftar Isi
  1. Bank Mandiri
  2. Mandiri KTA
  3. Mandiri KPR
  4. Mandiri Tabungan
  5. Mandiri Tabungan Rencana
  6. Mandiri Kartu Kredit


Bank Mandiri
Bank Mandiri merupakan bank milik Pemerintah Indonesia dengan induk Kementerian BUMN. Pada mulanya Bank Mandiri terbentuk karena proses rekuntruksi perbankan pada tahun 1998 saat krisis moneter menerpa Indonesia. Ada 4 Bank milik pemerintah yang di merger menjadi satu kedalam Bank Mandiri. 4 Bank tersebut adalah Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Sejak terbentuk, Bank Mandiri terus memperluas pangsa pasarnya. Tentu saja upaya ini berbanding lurus dengan pelayanan dan fitur apa saja yang terus dikembangkan. Tidak heran, banyak masyarakat yang percaya dan berbondong - bondong menjadi mitra Bank Mandiri.

Saat ini, Bank Mandiri menjadi Bank Terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan deposito. Tidak hanya itu saja, beberapa kali Bank Mandiri juga mendapatkan award / penghargaan tingkat nasional maupun international yang menyebutkan Bank Mandiri sebagai "Best Bank in Indonesia" / Bank Terbaik di Indonesia dalam hal pelayanan prima dan maksimal kepada nasabahnya.

Tentunya prestasi yang diperoleh Bank Mandiri ini tidak serta merta didapat dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Dibutuhkan banyak usaha dan inovasi yang terus menerus dalam perbaikan pelayanan yang ditawarkan kepada publik. Apa saja berbagai pelayanan yang diberikan oleh Bank Mandiri? Diantaranya Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit dan masih banyak yang lainnya.


Mandiri KTA
Mandiri KTA merupakan layanan kredit tanpa anggunan dari Bank Mandiri yang diperuntukkan bagi karyawan atau perseorangan yang memenuhi kriteria tertentu. Dengan layanan ini Anda bisa meminjam dana hingga 200 juta dengan batas pengembalian sampai 60 bulan. Soal cicilan, dijamin ringan tidak memberatkan nasabah karena bunganya berkisar antara 2 - 3,5% tergantung jenis KTA yang diambil. Jika Anda membutuhkan dana cepat, layanan Mandiri KTA ini bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan Anda. Oh iya layanan ini sudah termasuk perlindungan asuransi jiwa.

Mandiri KTA
Jenis Mandiri KTA (klik gambar untuk perbesar)


Mandiri KPR
Mandiri KPR adalah layanan kredit dari Bank Mandiri yang membantu nasabahnya dalam mewujudkannya keinginannya untuk memiliki rumah tinggal / ruko / apartemen / rukan. Untuk pembelian rumah ini bisa melalui jalur developer maupun non developer. Kabar baiknya, saat ini Bank Mandiri telah bekerja sama dengan 350 developer di seluruh Indonesia, sehingga memungkinkan bagi Anda yang berdomisili di daerah bisa menikmati program layanan dari Bank Mandiri ini.

Mandiri KPR
Jenis Mandiri KPR (klik gambar untuk perbesar)

Jangka waktu pembayaran Mandiri KPR ini hingga 15 tahun dengan suku bunga kompetitif. Bagi Anda yang merasa membutuhkan rumah, namun terhalang dana, bisa menggunakan layanan Bank Mandiri ini. Mengenai syarat pengajuan Mandiri KPR ini bisa Anda lihat disini


Mandiri Tabungan
Hari gini belum punya tabungan di bank? apa kata dunia. :) Bagi Anda yang ingin menabung di Bank, saya merekomendasikan Bank Mandiri yang menjadi pilihan pertama. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang bakal Anda dapatkan dengan Mandiri Tabungan ini. Dengan Mandiri Tabungan, Anda tidak perlu bawa terlalu banyak uang tunai, cukup dengan kartu ATM dari Bank Mandiri yang multifungsi.

Mandiri Tabungan

Kartu ATM ini bisa Anda gunakan bertransaksi sedikitnya 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Menarik bukan? Nikmati juga fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Call yang memungkinkan Anda bertransaksi dengan cepat, hemat dan efektif.
Untuk mendapatkan Rekening Mandiri Tabungan Anda hanya perlu menyetor uang Rp 500,000 saja.


Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri Tabungan Rencana berbeda dengan Mandiri Tabungan. Perbedaan terletak pada bunga bank yang lebih tinggi serta perlindungan asuransi gratis. Dengan menggunakan layanan dari Bank Mandiri ini Anda berkesempatan mewujudkan apapun keinginan Anda di masa mendatang. Gambaran cara kerjanya penabung menyetorkan uangnya secara rutin perbulannya sampai jatuh tempo. Untuk besarnya setoran ditentukan oleh nasabah dengan batas minimal Rp. 100.000. Layanan Mandiri Tabungan Rencana ini sangat direkomendasikan buat orang tua yang menginginkan anaknya agar berkesempatan menikmati jenjang pendidikan tertinggi (kuliah di universitas) di masa mendatang.

Mandiri Tabungan Rencana


Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Kartu Kredit dapat dipergunakan sebagai alat transaksi di ATM Mandiri, Cabang Bank Mandiri, ATM dengan link Logo Dana. Dengan kartu ajaib ini memungkinkan Anda tidak perlu direpotkan urusan bawa uang tunai maupun kesulitan uang saat Anda dan keluarga bepergian maupun berbelanja di mall.

Fasilitas plus yang perlu Anda tahu adalah terdapatnya fitur Mandiri Protection yang melindungi ahli waris Anda dari kewajiban melunasi seluruh tagihan, ketika Anda selaku pemegang sah kartu kredit mandiri meninggal dunia. Untuk kebutuhan pulsa Anda dan Anggota keluarga, Mandiri Kartu Kredit ini bisa Anda berdayakan. Menariknya lagi, untuk proses pembayaran tagihan juga dimudahkan, bisa melalui ATM, sms banking, internet banking dan juga IVR.

Melihat banyaknya layanan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, tentunya tidak salah jika Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

Sumber Rujukan : Bank Mandiri