Trik Curang Menaikkan Alexa Rank tapi Aman

on Thursday, February 7, 2013
Tutorial Blogspot - Trik Curang Menaikkan Alexa Rank tapi Aman. Trik kali ini saya temukan saat browsing kesasar di blognya orang luar. Nah di blog tersebut, di bawah artikel selalu muncul pesan teks "increase your alexa". Nah karena tertarik, saya mencoba mengkliknya. Tak tahunya saya dibawa di situs alexa dimana page blog tersebut yang ditampilkan. Tahu gak? blog tersebut contennya sedikit, tapi alexa tembus di bawah 100.000 Wow! Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Trik Curang Menaikkan Alexa Rank tapi Aman


Jika kamu pernah membaca tentang tips Alexa dimana menggunakan sebuah software, maka cara tersebut tidak saya lakukan. Meski cara kerjanya keren dengan hanya mensubmit url blog untuk dilihat dari berbagai IP address di berbagai belahan dunia. Kali ini saya akan share trik curang dari blogger bule tadi, yaitu hanya dengan membuat link teks di blog. Jika ada yang klik langsung menuju ke halaman blog kita.

Contoh yang saya praktekkan di atas menu header bertuliskan "cara merampingkan alexa". Setiap orang klik akan menuju ke alamat url http://www.alexa.com/siteinfo/http://blogger-tamboranews.blogspot.com. hehehe

Trik Curang Menaikkan Alexa Rank tapi Aman

Tertarik? silahkan kreasikan sendiri, usahakan link teks nanti kelihatan pengunjung berada di tempat strategis dan dengan kata yang membuat pengunjung penasaran. Bayangkan jika pengunjung blog Anda 10.000 per day. Kemudian separuhnya melakukan klik pada link tadi, maka separuh pengunjung (5000 orang) akan membantumu dalam meningkatkan Alexa Rank tanpa pernah mereka sadari. Demikian Trik Curang Menaikkan Alexa Rank tapi Aman.