Trik Merampingkan Alexa dengan Tukar Review

on Thursday, February 7, 2013
Tutorial Blogspot - Trik Merampingkan Alexa dengan Tukar Review. Salah satu cara agar Alexa blog menjadi ramping dibutuhkan berbagai trik. Untuk trik kali ini terkait tukar review di situs alexa. Cara kerjanya kamu mereview blog saya, begitu juga sebaliknya, saya juga review blog kamu. Tidak ada yang dirugikan kan? apa yang kita lakukan merupakan hubungan saling menguntungkan (istilah biologi simbiosis mutualisme). Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Lalu bagaimana caranya? silahkan klik banner berikut, terus tulis kesan positif terkait blog saya (sedikitnya 5 kalimat biar natural)

Review http://blogger-tamboranews.blogspot.com/ on alexa.com

Jika sudah, beritahukan saya lewat kolom komentar di page ini agar saya bisa mereview balik blog kamu. Simple dan benar - benar kelihatan efeknya.

Trik Merampingkan Alexa dengan Tukar Review


Aktivitas review blog kita di situs alexa berdampak positif pada peningkatan rangking alexa kita. Saya pernah mengujicoba dengan membuat akun berbeda di alexa, kemudian akun tadi mereview blog target dan hasilnya mengesankan. Alexa benar - benar ramping. Khusus Anda yang berminat, mari kita mulai Trik Merampingkan Alexa dengan Tukar Review.