Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris

on Thursday, March 28, 2013
Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris
Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris
Jasa Review Murah - Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris. Memiliki toko online yang laris manis bak kacang goreng sangat diimpikan oleh pebisnis online. Namun tidak semua tahu bagaimana membuat toko online menjadi laris mengingat jumlah pesaing yang banyak jumlahnya dan tumbuh setiap harinya. Oleh karena itu saya membuka Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris. Layanan profesional ini saya luncurkan kepada Anda yang memiliki toko online namun belum maksimal dalam mendatangkan transaksi. Sebelum membahas detail mengenai layanan jasa review toko online agar semakin laris, saya akan bercerita sedikit mengenai faktor pendukung sebuah toko online sukses dan bertahan lama di internet. Jika Anda sudah menerapkan ini Anda tidak perlu lagi membutuhkan jasa review toko online agar semakin laris (Jasa Review Berkualitas) dari kami. Menarik bukan keterbukaan informasi ini! jujur saya tidak ingin membodohi pembaca dengan informasi yang menyesatkan atau ditutup - tutupi demi keuntungan terselubung, informasi ini murni dari hasil pembelajaran saya tentang dunia blogging sejauh ini. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Alhamdulillah pada 2010 yang lalu saya berkesempatan ikut seminar Revolusi Finansial oleh Tung Desem Waringin di bilangan Surabaya dan mendapatkan wawasan yang berharga, salah satunya ilmu bagaimana uang mengejar kita. (Memang hal ini sudah diulas di bukunya, namun dengan mengikuti seminar secara langsung suasana pembelajaran dalam pengembangan diri rasanya berbeda). Kurang lebih isinya sebagai berikut :

5 Unsur Membuat Uang Mengejar Kita
1. Kita harus mempunyai nilai tambah
2. Harus dikomunikasikan
3. Kepada orang yang tepat
4. Dalam jumlah yang banyak
5. Dengan cara yang tepat

Dan bagaimana mengaplikasikan hal tersebut dalam dunia internet khususnya toko online? dan seberapa penting Jasa Review? Berikut akan saya jabarkan berdasarkan opini pribadi. 

Ada syarat khusus bagaimana toko online sukses di internet! Apakah toko online Anda mempunyai 1 ciri dari beberapa ciri berikut ini. Jika toko online Anda sudah memilikinya minimal 1 ciri saja itu artinya peluang terbuka lebar untuk terjadinya banyak transaksi di toko online Anda. Karena Anda memiliki nilai tambah yang membedakan dengan produk pesaing.

  • Produk dan Jasa yang Berkualitas
  • Produk dan Jasa yang Termurah
  • Produk dan Jasa yang Terlengkap
  • Produk dan Jasa yang paling dibutuhkan
  • Produk dan Jasa yang lagi trend
  • Produk dan Jasa yang cocok dijual secara online
  • Promo menarik dan terbaik yang memanjakan pengunjung

Untuk menunjang agar informasi tersebut diketahui masyarakat luas (netter) maka perlu dikomunikasikan, bagaimana cara mengomunikasikannya?

  • Toko Online berbasis SEO Friendly
  • Sebar informasi di iklan baris gratis / berbayar
  • Sebar informasi di network sosial seperti facebook, twitter, google plus.
  • Membuat puluhan blog dummy
  • Pasang iklan dengan menggunakan layanan google adword, PPC, CPM, space banner di blog - blog dan sebagainya
  • Memanfaatkan Jasa SEO Profesional
  • Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris
  • Mengadakan Kontes SEO

Namun tidak semua cara mengomunikasikan diatas memiliki target market yang jelas. Ada keunggulan dan kelemahan dari masing - masing cara diatas. Rajin pasang iklan di situs iklan baris memang terbuka peluang mendapatkan traffic, namun jika dilakukan dengan serentak di banyak situs dengan materi iklan yang sama membuat toko online Anda terdeteksi spamming oleh mesin pencari google dan tentunya ini akan menyulitkan toko online Anda nantinya dalam menjuarai halaman pertama. Membuat blog dummy yang tidak bijak dan asal - asalan akan terdeteksi link farm yang menurunkan skoring situs Anda di mata search engine. Hal sama jika Anda terlalu gencar share produk Anda di berbagai social network.

Hal yang masih aman untuk dilakukan adalah dengan menggunakan Jasa SEO Profesional (yang sudah terbukti dan tidak membuat kesehatan situs Anda menjadi buruk di masa depan), Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris dan Pasang iklan di Google Adword. Jika Anda memiliki waktu cukup untuk mempelajari SEO (Search Engine Optimization) Anda bisa membuat situs Anda berbasis SEO Friendly. Butuh waktu yang tidak instan.

Hal yang paling lucu ditemukan terjadi di kalangan advertiser adalah memasang iklan banner di blog yang tidak 1 niche dengan jualannya. Mereka masih melihat bahwa traffic blog menjadi pilihan terpenting untuk rekomendasi pilihan dalam memasang iklan. Meski cara ini mampu mendatangkan traffic ke pemasang iklan, namun akan lebih efektif jika 1 niche, karena tertarget jelas.

Unsur ke 4 dalam membuat uang mengejar kita menurut Tung Desem Waringin adalah dengan jumlah banyak (faktor kali). Hal ini bisa Anda dapatkan dengan mengadakan kontes SEO. Namun yang perlu diingat hadiah yang menarik dan "besar" mampu memobilisasi ratusan blogger untuk review produk / jasa di toko online Anda. Keuntungan yang Anda dapat adalah backlink, merampingkan alexa, authority kuat di mata search engine, promosi besar - besaran, dan keyword yang Anda bidik memiliki efek terekomendasi + bertahan lama di hasil penelusuran google. Tentunya hal ini sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan dalam menyelenggarakan kontes SEO. Promosi di PPC juga mampu membuat faktor kali karena setiap Anda memasang iklan di PPC ini, secara serentak akan tampil di blog yang menjadi publishernya.

Sejauh ini Anda sudah mendapatkan gambaran bagaimana membuat toko online sukses bukan! jika Anda memiliki banyak waktu saya sarankan mempelajari teknik Search Engine Optimization. Namun bagi Anda yang disibukkan dengan kegiatan, maka saran saya DELEGASIKAN kepada orang - orang yang benar mampu pada bidang tersebut. Anda bisa memilih dari berbagai opsi diatas bagaimana mengomunikasikan produk jasa Anda. Dan melalui artikel ini saya informasikan bahwa Blogger-Tamboranews membuka layanan Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris.

Jasa Review ini hanya salah satu dari berbagai pilihan dalam memperkenalkan produk Anda. Dan sejauh ini merupakan cara terefektif dalam membangun branding secara efektif dan melekat.

Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris

Saya tidak akan menggembor - gemborkan tentang Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris saya support search engine optimization atau tidak. Anda bisa check sendiri kebenarannya di sitemap saya (Daftar Isi Tutorial Blogspot Lengkap). Buktikan sendiri dari 57 postingan saya 95% semua berada di halaman pertama google. Untuk keyword terkhusus juga mampu bersaing di halaman pertama search engine google.co.id. Alhamdulillah :)

Jika Anda menemukan artikel ini di hasil penelusuran untuk kata kunci Jasa Review, berarti memang saya serius dengan layanan Jasa Review Toko Online agar Semakin Laris. Rasanya sulit dipercaya jika ada seseorang yang membuka Jasa Review Profesional dengan publikasi total bahwa jasa reviewnya bergaransi masuk halaman pertama google atau Jasa Review On page Google tapi situs jasanya tidak masuk halaman pertama. (Maaf bukan bermaksud menyindir teman - teman blogger yang membuka jasa review serupa)

Bagaimana Cara Saya Menulis Artikel Review untuk Toko Online Anda?
Saya hanya perlu data primer tentang apa yang Anda inginkan untuk dikomunikasikan dan batasan informasi apa saja yang tidak boleh diterjang dalam artikel review, selanjutnya akan saya kembangkan sendiri artikel review tersebut dengan teknik penulisan artikel yang SEO Friendly. Contoh review bisa dilihat di beberapa ulasan terakhir artikel kontes SEO yang saya ikuti atau artikel ini.

Berapa bayaran yang saya minta untuk 1 artikel review?
Rp 200.000 tanpa nego

Bonus apa saja yang Anda dapatkan?
- Pasang Banner Gratis ukuran 125 x 125 : terpasang di sidebar blog ini selama 1 bulan
- Jaminan artikel review masuk halaman pertama google (untuk keyword long tail)
- 3 backlink menuju situs Anda di dalam artikel.

Cara hubungi saya?
Dwi Nurhayati
085790831229

Ketentuan Materi Konten
Bukan untuk Kontes SEO, karena biasaya saya ikut juga :)
Bukan keyword berbau (p*rnografi), SARA, Produk Ilegal, dan Judi
Konten Berbahasa Indonesia dengan target market masyarakat Indonesia

NB: Konsep SEO yang saya terapkan adalah terindeks secara progressive, artinya tidak masalah saat artikel pertama terbit, blog berada di halaman 5 namun secara bertahap akan menyundul dengan sendirinya di halaman pertama. Dan tentu saja akan bertahan lama di atas sana. :)