Pagerank Blogger-Tamboranews.Blogspot.Com Update

on Tuesday, February 5, 2013
Pagerank Blogger-Tamboranews.Blogspot.Com Update. Belum genap 20 hari sejak blog ini dibuat, pagerank blog naik nilainya di angka 1. Sementara nilai alexa yang beberapa hari yang lalu di angka 12 jutaan kini ramping menjadi 4,9 jutaan. :) Tentunya kabar ini membahagiakan mengingat usia dini dari blog ini. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Pagerank Blogger-Tamboranews.Blogspot.Com Update
Bagi Anda yang blognya mengalami kenaikan nilai PR ini seiring update - an terbaru, saya ucapkan selamat ya!. Bagi yang PRnya turun atau tetap jangan berkecil hati. Saya cuma bisa bilang bersabar saja, anggap saja ini hanya hiburan belaka.

Ada sebagian blogger yang tidak begitu mementingkan nilai PR, cukup banjir traffic saja dan earning. Namun sebagian blogger yang lain fokus pada peningkatan PR karena dengan semakin tingginya nilai PR maka proses crawl mesin pencari menjadi mudah sehingga memungkinkan mesin pencari menjadikan situs yang berPR tinggi nangkring di halaman pertama. Dan ujung-ujungnya traffic bisa datang dengan sendirinya.

Nah bagi Anda yang ingin meningkatkan nilai PR dan menurunkan Alexa dengan cepat, berikut tips dari saya, semoga membantu Anda.

Cara Menaikkan Pagerank Blog
Cara Merampingkan Alexa Rank Blog