ESER Unlimited Power Bank

on Saturday, April 13, 2013
ESER Unlimited Power Bank. Dijual ESER Unlimited Power Bank secara retail dan grosir! siapa yang mau? aku lagi buka lapak nih! Tentu saja saya bukan penjual ESER Unlimited Power Bank, hanya sekedar mempromosikan (menjual by mulut) tentang keunggulan ESER Unlimited Power Bank, atau detail spesifikasi mengenai produk dari PT. CREATIVE P.Q.S.P. PRIMA INDONESIA dengan nama ESER Unlimited Power Bank. Jujur sebenarnya saya tidak mengetahui sama sekali tentang ESER Unlimited Power Bank, namun karena mengikuti kontes seo yang diadakan oleh creativepqsp(dot)com akhirnya saya tahu dengan jelas tentang apa yang dimaksud dengan produk ESER Unlimited Power Bank. Nah melalui page ini saya hendak memberikan testing seberapa baik wawasan saya dalam memahami tentang ESER Unlimited Power Bank yang saya dapat. Apakah ingatan saya bagus atau tidak, yang jelas nantinya akan saya terus kembangkan mengenai kemampuan memori dalam menyimpan informasi sesuatu. Hehehe cukup sudah main - mainnya, saatnya agak serius sedikit dalam mengulas ESER Unlimited Power Bank.

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank
ESER Unlimited Power Bank
Saya mempunyai teman yang kebetulan bekerja sebagai wartawan situs berita online, so setiap harinya dia disibukkan mencari berita di berbagai lokasi, bahkan tak jarang harus dihadapkan pada sebuah lokasi yang bisa dibilang jauh dari peradaban manusia. Nah karena kondisi yang serba minim ini, maka teman saya yang bekerja sebagai wartawan tersebut harus membawa semua perlengkapan jurnalistiknya seperti kamera, laptop, PC Tab, Smartphone dan gadget lainnya yang mana sangat diperlukan olehnya. Pada suatu hari, karena PC Tab dia banyak digunakan dari beberapa jam, menyebabkan baterainya habis alias koit. Nah pada peristiwa ini, temanku kebingungan setengah mati. Bagaimana tidak, artikel yang sudah dibuat tidak bisa dilanjutkan kembali karena media penulisan dalam hal ini pc tab tersebut tidak bisa berfungsi. Terlebih ketika pemberitaan sudah berada pada level mendekati deadline. Khawatir banget temanku! jelaslah! Seandainya ada ESER Unlimited Power Bank tentunya hal seperti ini tidak perlu dipermasalahkan. Dengan ESER Unlimited Power Bank maka bisa menjadi alternativ pilihan karena power bank ini tahan lama dan handal digunakan di semua kondisi.

Sebelum Anda melanjutkan artikel tentang ESER Unlimited Power Bank, saya admin blogger-tamboranews hanya sekedar mengingatkan bahwa segenap cerita yang melatarbelakangi keunggulan dari ESER Unlimited Power Bank ini hanya sekedar karangan belaka. Jika ada kesamaan peristiwa maka boleh - boleh saja. Malah semakin bagus bukan bahwa ESER Unlimited Power Bank memang terbaik dari power bank yang telah ada. :)

Atau Anda bisa simak kisah Adikku saat mengikuti X Factor Indonesia kemarin, karena jumlah kontestan ribuan, maka sistem antripun pasti diberlakukan oleh panitia. Berdasarkan pengalamannya, dia mendapatkan no urut 1234. Wow! harus menunggu berapa lama itu ya, sampai akhirnya dia bisa menunjukkan suara x-factornya di hadapan juri. Dia bukan fatin shidqia lubis, dan dia juga bukan mikha angelo, hanya seorang manusia biasa yang akhirnya tidak lolos mengikuti audisi X Factor Indonesia. Biar artikel berhubungan dengan ESER Unlimited Power Bank, saya akan menceritakan kekesalannya saat baterai smartphone dia kehabisan. Oh iya latar belakangnya saat antri tersebut, dia menyalakan perangkat smartphonenya agar tidak boring menunggu sampai dia tampil. Sudah jelas bahwa semua perangkat elektronik yang secara khusus digunakan untuk browsing, main facebook, twitter (serba serbi internet) maka baterai dari gadget tersebut akan cepat habis alias ngedrop. Karena baterai smartphonenya habis membuat sisa waktu antri sampai dia tampil dihabiskan dengan menggerutu, kesal banget. Imbasnya penampilannya tidak sempurna dan gagal dalam mengikuti ajang X Factor Indonesia tersebut.

Sekali lagi dua peristiwa diatas menjadikan sangat penting bagi Anda untuk melirik tentang guna manfaat dari ESER Unlimited Power Bank. Anda tidak hanya bisa mengandalkan baterai bawaan dari PC Tab, Smartphone, Blackberry, HP Android Anda, karena semakin lama Anda gunakan, baterai tersebut akan semakin kehilangan fungsinya. Berbeda dengan ESER Unlimited Power Bank ini karena benar - benar unlimited. So tidak heran banyak sekali orang - orang yang menggunakan ESER Unlimited Power Bank sebagai back up perlengkapan gadget mereka, terlebih ketika perjalanan jauh.

Diskripsi ESER Unlimited Power Bank
Setelah saya jelaskan mengenai sebuah kondisi dimana Anda tanpa ESER Unlimited Power Bank maka saat ini akan saya jelaskan mengenai apa itu yang dimaksud dengan ESER Unlimited Power Bank dan tentu saja spesifikasi keunggulan dari ESER Unlimited Power Bank. Mohon disimak baik - baik ya!

Eser adalah nama merek dari power bank ini. Karena nilai tambah dari power bank ini adalah unlimited maka penambahan kata ini pada nama produk semakin mengukuhkan bahwa ESER Unlimited Power Bank memang sesuai dengan muatan spesifikasi yang ada. Unlimited Capacity, Expansion Power Band. Ada beberapa tipe ESER Unlimited Power Bank yang ada di PT. CREATIVE P.Q.S.P. PRIMA INDONESIA diantaranya EPB 5600 dan EPB 6600. Selain unlimitted yang diprioritaskan dalam power bank ini, ESER juga memiliki nilai tambah lainnya, yaitu produk ini bisa berfungsi Dual USB Output. Dalam artian Anda bisa memasang 2 headset sekaligus. Tidak hanya itu bagi pembeli produk ESER Unlimited Power Bank Anda tidak perlu dikahwatirkan mengenai malfungsi power bank ini, karena pihak PT. CREATIVE P.Q.S.P. PRIMA INDONESIA memberikan garansi 2 tahun lamanya. Sungguh sebuah kesungguhan dari sang produsen bahwa produk ini benar - benar berkualitas karena dengan berani memberikan garansi dengan rentang waktu yang panjang.

ESER Unlimited Power Bank disertai adaptor yang dipastikan dapat menyalurkan listrik 5 V, 1 A, sehingga membuat pengisian ESER Unlimited Power Bank menjadi lebih cepat. Pastikan saat melakukan pengisian lampu indikatornya menyala.

Keunggulan ESER Unlimited Power Bank
Berbicara mengenai Keunggulan dari ESER Unlimited Power Bank tentunya kita harus berpatokan dengan apa yang dimau oleh sang konsumen. Pelayanan yang maksimal kepada setiap pembeli dan tahu apa yang dimau mereka, membuat sang produsen berpikir dengan keras dalam membuat produk yang nantinya selaras, berkesinambungan dengan apa yang dipikirkan sang konsumen. Nah berikut adalah mengenai keunggulan dari ESER Unlimited Power Bank. Saya tidak main - main dalam menjelaskan bahwa ESER Unlimited Power Bank memang beda, berkelas, unik dan powerfull. Kamu mau tahu tentang keunggulan ESER Unlimited Power Bank! berikut diantaranya :
  • Lebih Hemat
ESER Unlimited Power Bank terbukti lebih hemat, bila terjadi kerusakan pada battery Anda tinggal mengganti battery yang baru tanpa membuang keseluruhan power bank.
  • Charge Lebih Singkat
Dengan 5200mAh bisa dicharge 6-7 jam saja sehingga membuat ESER Unlimited Power Bank semakin memanjakan penggunanya, terlebih bagi mereka yang memiliki jam sibuk yang luar biasa.

  • Baterry dapat dilepas
ESER Unlimited Power Bank adalah satu - satunya power bank di indonesia dimana batterynya bisa dilepas. Apakah keuntungan dari battery bisa dilepas? ketika battery rusak, maka tidak perlu membuang keseluruhan perangkat dari power bank, tapi di ESER Unlimited Power Bank cukup batterynya saja yang diganti.

  • EPB 5600 dan EPB 6600
Tentunya semua perangkat teknologi harus disesuaikan dengan kebutuhan kita, seperti halnya ESER Unlimited Power Bank dimana memiliki 2 tipe yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan yang Anda inginkan yaitu EPB 5600 dan EPB 6600. Perbedaan keduanya terletak pada kapasitasnya saja, jika EPB 5600 memiliki kapasitas 4400 mAh untuk EPB6600 memiliki kapasitas lebih tinggi yaitu 5200 mAh.
  • Adanya Lampu Indikator
Lampu indikator ini sangat penting pada ESER Unlimited Power Bank dan menjadi rujukan tentang kondisi detail dari power bank. Ketika proses pengisian, maka lampu ini akan menyala secara dinamis, dan ketika battery sudah full, maka secara otomatis akan padam.

  • Bonus dalam Setiap Pembelian ESER Unlimited Power Bank
Setiap Pembelian ESER Unlimited Power Bank, Anda akan mendapatkan paket lengkap dibawah ini dengan cuma - cuma.

1 Buah ESER Power Bank Console
2 Buah ESER Baterry 18650 @ 2200mAh
1 Buah USB Mini USB Cable
1 Buah USB Universal port cable
1 Buah Iphone/ipad connector
1 Buah Micro USB connector
1 Buah Mini USB Connector
1 Buah 5v/1000 mA Charger
1 Buah Pounch
1 Buah Manual Book
1 Buah Kartu Garansi

Berapa Harga ESER Unlimited Power Bank
Harga : Rp171.750

Tentang PT. CREATIVE P.Q.S.P. PRIMA INDONESIA
Berikut informasi detail lengkap mengenai pemrakasa dari ESER Unlimited Power Bank, barangkali Anda berminat untuk membeli produk ESER Unlimited Power Bank yang sudah terbukti jelas keunggulan, nilai guna manfaatnya yang tidak main - main.

Alamat : Mangga Dua Square Rukan Blok-B No.25, Jl. Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara – 14430, Indonesia
Telp : +62-21-62312855 (5 LINE), +62-21-62312955 (5 LINE)
Fax : +62-21-62313038
E-mai : creative_pqspjkt6y@yahoo.com
Website : www.creativepqsp.com
Facebook : Facebook ESER
Twitter : Twitter ESER
PT.Creative PQSP Website

Dimana tempat untuk membeli ESER Unlimited Power Bank?
Mengetahui lokasi dimana kita bisa mendapatkan ESER Unlimited Power Bank sangat penting untuk dishare mengingat ada sebagian masyarakat yang lebih nyaman berbelanja di toko fisik ketimbang toko online. Oleh karena itu secara khusus akan saya informasikan bagaimana Anda mendapatkan produk ESER Unlimited Power Bank. Barangkali ada lokasi yang lebih dekat dari rumah kamu. Keuntungan membeli produk di toko fisik kita benar - benar memahami kondisi barang di depan mata kamu. Pengalaman ini yang mungkin tidak akan Anda dapatkan ketika berbelanja di toko online. Karena biasanya di internet cara pengenalan produk hanya seputar tentang deskripsi produk baik teks, gambar maupun video. Untuk beberapa orang cara ini belum mampu menarik minat untuk membeli produk yang ditawarkan.

Jual ESER Unlimited Power Bank di JAKARTA
1. GROSIS ACCESSORIES HP
ITC Roxy Mas Lt.1 No.25-26
Telp : 021 - 93999928

2. RAJA ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt.2 No 132
Telp : 00815 8816 083

3. HOSANA ACCSSESORIES
ITC Roxy Mas Lt.1 No.114C
Telp : 021 – 9351 7118

4. SWANA ICE ACC
ITC Roxy Mas Lt.2 No.96
Telp : 021 – 9967 2772

5. CITY ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt.2 No.78
Telp : 0812 198 5858

6. SENTRAL AKSESORIS SELULAR
ITC Roxy Mas Lt.2 No.74
Telp : 021-6324481

7. COLOUR ACC
ITC Roxy Mas Lt.2 No. 131C
Telp : 0878 7721 0028

8. TECHNO FASHION
ITC Roxy Mas Lt.1 No.48A
Telp : 021 – 7081 8822

9. ALVA ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt. Dasar No.132A
Telp : 021 – 99199 6779

10. HOOK ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt.3 Blok B No.78
Telp : 021 – 9748 6677

11. MERCY PHONE
ITC Roxy Mas Lt. Dasar No. 119B
Telp : 021 – 688 007 09

12. KEMBAR ACCSESORIES
ITC Roxy Mas Lt. Dasar No.103
Telp : 021 – 9596 3779

13. SUMBER REJEKI
ITC Roxy Mas Lt. Dasar 18-19
Telp : 0852 61323 323

14. MMI TOUCH
ITC Roxy Mas Lt.1 No.68
Telp : 0838 9990 0515

15. BHODI ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt.3 No.77
Telp : 0821 2120 4357

16. FAST/NEW APPOLO
ITC Roxy Mas Lt. Dasar No.56
Telp : 63855077

17. DUNIA ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt.1 No.16
Telp : 0813 9954 8868

18. NNL ACCESSORIES
ITC Roxy Mas Lt.2 No. 01A
Telp : 021-63863756

19. HOME CELL
ITC Roxy Mas Lt.4 No.30
Telp : 021 – 9292 9432

20. MAJU TERUS CELULAR
ITC Roxy Mas Lt.4 78-79
Telp : 021 – 9382 9363

21. ATOM SHOP
ITC Roxy Mas Lt.2, Blok A 28-29
Telp : 0858 10 717141

22. I-SHOP
ITC Cempaka Mas Lt.IV, Blok J No.749
Telp : 021 – 42902547

23. POST HP
ITC Cempaka Mas Lt.IV Blok D No.25

24. LARIS ACCSSESORIES
ITC Cempaka Mas Lt.IV Blok.J No.871
Telp : 0816 1140 608

25. NIRWANA SHOP
ITC Cempaka Mas Lt.IV No.71 Blok L
Telp : 0812 82098308

26. CITA CELL
ITC Cempaka Mas Lt.IV Blok.E No.90

27. METEOR PC
ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok. i No.664
Telp : 021 - 42901202

Jual ESER Unlimited Power Bank di SEMARANG
SEMARANG SERVICE CENTER :
Jl. Pusponjolo Barat II No.19 – Semarang
Telp : 024 760 5361

1. MANUAL SELULER
Jl. Tlogosari Raya I Blok H I No. 68, Semarang
Telp : 024 – 76747634

2. SMS SELULER
Jl. Sriwijaya No. 106-108, Semarang
Telp : 024-8443641

3. PROXIX COMPUTER
Jl. Jayengan No. 6C, Semarang
Telp : 024-358565

Jual ESER Unlimited Power Bank di Yogyakarta
1. OPTUS PONSEL
Jl. Gajayan No. 24 A , Yogyakarta
Telp : 0274-7146200

2. RAYAN PONSEL
Jl. Gajayan No. 12 , Yogyakarta
Telp : 0888 618 7412

3. RIFF CELL
Jl. Brigjend Katamso , JOGJATRONIK Phone Market, Lt. UG No 75-77 Yogyakarta
Telp : 0274 – 7017221

4. CAHAYA MUTIARA
Ramai Mall Ruko C12 Yogyakarta

Jual ESER Unlimited Power Bank di SURABAYA
SURABAYA SERVICE CENTER :
Jl. Dupak Baru 2 No. 71 A – Surabaya
Telp : 031-354 25 75

1. BROMO CELL
Jl. Bromo No.17, Surabaya
Telp : 031 – 7244 99 44

2. DUTA BUANA INTERTEKNOLOGI
Jl. Tambak Segaran Wetan 7-9, Surbaya
Telp : 031 – 371 88 99

3. PUTRA MANDIRI
Royal Plaza Lt.2 K2/9-10 , Surabaya
Telp : 031-7825 7825

4. SINAR ELEKTRONIK
Jl. Rungkut Tengah No.72, Surabaya
Telp : 031- 8431 647

5. UD LARIS
Jl. Kampung Malang Tengah 1 No.63, Surabaya
Telp : 0878 5660 5050

6. YOIM PHONE
Pasar Atom Tahap I Lt.4 AEC 28
Telp : 0838 3457 2700

7. SUGENG CELL
Jl. Gayungan PTT No.2, Surabaya
Telp : 031- 7085 9776


Jual ESER Unlimited Power Bank di Bali

1. HANA LISTRIK
Jl. Malboro 19/3, Bali
Telp : 0361 – 841 0579

2. SARI JAYA
Jl. Raya Padang Luwih No. 214, Dalung, Bali
Telp : 0361 – 782 7353

3. TANIA PLAYSTATION
Jl. Gunung Agung No.97A, Denpasar
Telp : 0361 – 421273

4. 08 ACCESSORIES
Jl. Gunung Syanghyang No. 226, Bali
Telp : 0812 3443 5372

5. SINAR JAYA
Jl. Raya Padang Luwih No.3, Dalung, Bali
Telp : 0361- 889 6337

6. LENNY ELEKTRONIK
Jl. Waturenggong No. 31C, Bali
Telp : 0361 – 238 595

Demikian informasi tentang ESER Unlimited Power Bank. Semoga Anda dapat menemukan manfaatnya dari ulasan ESER Unlimited Power Bank ini. Saya sebelumnya tidak yakin dalam pembuatan artikel ESER Unlimited Power Bank ini. Namun atas saran teman akhirnya saya buat juga tulisan kontes SEO ini dengan nama ESER Unlimited Power Bank. Meski ikut di akhir kontes, saya tidak terlalu banyak berharap apakah nantinya kontes ESER Unlimited Power Bank membuat artikel berada di halaman pertama, yang jelas siapa takut! Martabak Paling Enak di Jakarta