Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO

on Saturday, March 23, 2013
Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO. Kontes SEO Memang memberikan hadiah yang menggiurkan. Seperti contoh kontes seo Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen yang memberikan hadiah hingga mencapai total 20 juta. Sungguh angka yang terbilang besar buat pendapatan blogger. Namun meski kontes seo masterbet88 ini terbilang besar, tidak menyurutkan blogger mengikuti kontes Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dan Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com Aja! dimana selain hadiah uang, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah produk yang ciamik. Di rajawebhost.com dapat bonus hosting domain sementara di kontes acer iconia dapat produk yang dipromosikan tersebut. Dan terbukti hadiah yang cukup menarik mampu memobilisasi blogger untuk perang review dengan media yang mereka punya. Terkadang 1 blogger memiliki puluhan blog dummy untuk menyokong keberadaan artikel di blog utamanya. Bagaimana dengan Anda?

Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO

Nah berdasarkan prolog diatas sekarang kita akan menuju pembahasan tentang Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO, dengan mengetahui informasi mengenai Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO diharapkan Anda akan tahu manfaat dari kontes seo meski diluar sana banjir informasi yang anti pada kontes seo dan sangat tidak respek dengan ajang pengoptimasian konten dalam memanipulasi hasil penelusuran kata kunci di google. (mesin pencari yang banyak dijadikan hakim dalam kontes seo)

Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO

1. Merampingkan Alexa Rank
Aktivitas berburu backlink di situs social bookmark, network social sekaligus membuat peluang terbuka lebar agar blog mendapatkan trafic dari pengunjung situs tersebut. Karena bertambahnya traffic ini, sekaligus membuat alexa blog Anda ramping dengan sendirinya. Blogger-Tamboranews sebelum mengikuti kontes seo nilai Alexa berada pada rank 1 jutaan (baca : Trik Curang Menaikkan Alexa Rank tapi Aman dan Trik Merampingkan Alexa dengan Tukar Review / dalam 3 minggu sejak blog ini dibuat alexa dari puluhan juta langsung tembus 1 juta hanya dengan trik ini ditambah mengikuti kontes seo alexa hari ini di angka 400.000).

Sebenarnya tidak harus Anda mengikuti kontes seo jika ingin merampingkan alexa ini, yang pastinya jika Anda rajin share artikel ke situs social bookmark seperti lintas.me, populerkan, berita pilihan atau network social seperti facebook, google google plus, twitter maka Anda bisa merampingkan alexa dengan cepat. Namun sayangnya ada juga blogger yang malas dengan teknik ini. So dengan mengikuti kontes seo seperti JalanTikus.com : Download Gratis, Aman dan Cepat atau slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent, mau tidak mau Anda harus mencari backlink di situs - situs tadi untuk bersaing di halaman terbaik google.

2. Meningkatkan Pagerank
Sampai saat ini saya belum begitu jelas terkait perangkingan dari pagerank ini. Banyak blogger yang mengulas tentang semakin banyak backlink dari situs lain menyebabkan pagerank ini bertambah dengan sendirinya. Saya mempunyai blog yang jumlah backlink berdasarkan alexa tembus 1200an, ternyata PR yang saya dapat cuma 1, sementara situs saya Seksi Terbaru yang hanya berisi backlink dari 5 situs sudah mampu dapat PR 2. Jika kita setuju dengan ulasan banyak blogger tentang jumlah asupan backlink mampu meningkatan Pagerank pada sebuah blog, maka inilah salah satu Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO. Ya dengan mengikut kontes seo Anda diharuskan berburu backlink sambil tidak lupa mengoptimalkan SEO Onpage blog Anda.

3. Mengetahui rahasia master SEO yang biasanya membuka jasa lapak SEO Profesional
Lihat di berbagai jasa pengoptimasian SEO, banyak yang tidak memberikan testimoni atau hasil dari web yang tengah digarap. Hal ini dikarenakan apa? jika jasa seo profesional share garapannya artinya dia membuka rahasia teknik SEO yang dibuatnya. Ada tool SEO yang memberikan data valid terkait dimana mereka meletakkan link kliennya (Search di google tentang tool ini dengan keyword backlink checker). Bahkan diantaranya tidak mau mengoptimasi konten yang diikutkan dalam kontes seo. So ketika kamu mengikuti kontes SEO itu artinya kamu akan tahu bagaimana mengoptimasi SEO yang benar. Bukan rahasia jika beberapa dari blogger yang membuka layanan jasa seo profesional ikut dalam kontes SEO. Tentunya dengan blog yang berbeda. Kamu hanya perlu lebih jeli menangkap situs - situs yang terbukti efektif dalam proses link building. Dan kabar baiknya di kontes SEO semua rahasia itu terbuka lebar. :)

4. Mengukur kemampuan diri dalam mengeksplorasi materi SEO yang kita dapat
Teknik SEO memiliki variasi yang sangat kompleks. Artinya ketika seseorang mampu menembus halaman pertama google dengan teknik linkwheel, teknik tersebut belum tentu efektif digunakan oleh blogger lain. Dan selain teknik diatas, ada banyak teknik yang bisa Anda terapkan. Dan kontes SEO bisa menjadi ajang mengasah kemampuan Anda apakah mendalami teknik SEO dengan baik. Sayang bukan materi yang kita dapat tidak pernah Anda praktekkan. Jangan rendah diri dan merasa kalah sebelum bertanding ketika di kontes seo, ada banyak blogger yang sebelumnya memang dikenal mastah SEO atau blogger tersebut sering menjadi langganan jawara kontes SEO.

Semoga ulasan diatas tentang Buka Rahasia Manfaat Mengikuti Kontes SEO bermanfaat. Artikel ini sekaligus nyundul artikel saya yang sedang ikut kontes seo. Saya tidak berharap banyak mengingat beberapa artikel di tendang google akibat over dalam berburu backlink.